Sabtu, 07 Januari 2017

AGEN ICP Capsule Herbal Bandung

AGEN ICP Capsule Herbal Bandung

AGEN ICP Capsule Herbal Bandung - Kami AGEN ICP Capsule Bandung memberikan kemudahan untuk warga kota Bandung dan sekitarnya yang kini sedang mencari ICP Capsule obat herbal jantung koroner.ICP Capsule bisa dibeli dengan mudah dan cepat di kota Bandung dan sekitarnya dengan mengirimkan format pemesanan ICP Capsule kepada kami.

Cara Pembelian ICP Capsule di Bandung

Untuk pembelian ICP Capsule di Bandung caranya sangat mudah dan cepat,anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan ICP Capsule kepada kami via SMS,BBM atau Whatsapp.Setiap pemesanan ICP Capsule diharapkan untuk selalu mencantumkan KODE wajib pemesanan yang tertera di website kami.Kode wajib pemesanan yang kami maksud ialah kode SAN : ICP .

Mengenai ICP Capsule Herbal

ICP Capsule merupakan obat herbal jantung koroner yang diformulasikan dari 4 bahan herbal yaitu danshen,noto ginseng,radix astragali dan rosewood.Bahan-bahan tersebut merupakan tanaman herbal berkhasiat yang efektiv dalam menyembuhkan penyakit jantung.Didukung dengan proses pembuatannya yang menggunakan teknologi Pengobatan tradisional Cina menjadikan ICP Capsule obat herbal paling ampuh dalam mengobati penyakit jantung koroner.
( Baca juga : Testimoni ICP Capsule )

Cara konsumsi ICP Capsule

Pengkonsumsian ICP Capsule menggunakan metode sub lingual ( diletakan di bawah lidah ) metode ini bertujuan supaya proses pengobatan bisa jauh lebih cepat.Dengan pengkonsumsian metode sub lingual proses penyerapan ICP Capsule hanya memerlukan waktu sekitar 3-5 menit.

Langkah-langkah pengkonsumsian ICP Capsule

  1. Buka bungkus ICP Capsule
  2. Letakan isi ICP Capsule tepat di bawah lidah
  3. Beri tekanan sedikit agar ICP Capsule dapat meresap
  4. Minum

Beli ICP Capsule obat herbal jantung di Bandung

Bagi warga Bandung dan sekitarnya proses pembelian ICP Capsule sangat mudah dan cepat,tidak perlu ke luar rumah atau sibuk kesana-kesisini mencari AGEN ICP Capsule Bandung.Anda kini hanya perlu membuka ponsel anda dan mengirimkan format pemesanan ICP Capsule kepada kami.

Format pemesanan ICP Capsule 

Berikut merupakan format pemesanan yang harus anda kirimkan kepada kami,jangan lupa untuk mencantumkan kode wajib pemesanan setiap melakukan pemesanan ICP Capsule :

SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Ali Anwar  : Jalan Pahlawan NO 15 Bandung : No HP 081-314-123-xxx
* KODE SAN : ICP adalah kode wajib pemesanan* 

Info selengkapnya mengenai Cara Pemesanan ICP Capsule

AGEN ICP Capsule Herbal Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar