Kamis, 13 Oktober 2016

Cara Konsumsi ICP Capsule

Cara Konsumsi ICP Capsule

 Cara Konsumsi ICP Capsule

 

Cara konsumsi ICP Capsule - Dalam pengkonsumsian ICP Capsule terdapat dua cara yaitu dengan cara ditelan secara langsung (sama dengan pengkonsumsian obat yang lain) dan cara kedua adalah dengan metode sub-lingual (diletakkan di bawah lidah).Mengkonsumsi dengan cara ditelan maupun cara sub-lingual keduanya memiliki mamfaat penyembuhan yang sama.Hanya saja jika pengkonsumsian ICP Capsule dengan cara sub-lingual memiliki daya serap lebih cepat sehingga proses penyembuhan jadi lebih cepat.

Dua Cara Pengkonsumsian ICP Capsule

1.Konsumsi dengan ditelan secara langsung

Cara pertama dalam pengkonsumsian ICP Capsule ialah dengan cara ditelan secara langsung.Cara pengkonsumsian ini sama halnya dengan pengkonsumsian obat pada umumnya.Obat ditelan lalu minumlah air agar obat bisa tertelan.Pengkonsumsian ICP dengan cara ini memerlukan lebih banyak waktu dibandingkan dengan cara konsumsi sub-lingual.Hal ini dikarenakan ICP Capsule yang dikonsumsi meski melewati saluran pencernaan terlebih dahulu.

Jika diantara anda para penderita penyakit jantung juga merupakan penderita penyakit lambung tidak disarankan pengkonsumsian ICP Capsule dengan cara ditelan langsung.Pengkonsumsian dengan cara ditelan langsung akan melewati saluran pencernaan,hal ini akan membuat lambung menjadi terkena reaksi dari obat ICP Capsule sehingga lambung akan terasa perih.

2.Konsumsi Metode Sub-lingual (diletakkan di bawah lidah)

Cara kedua pengkonsumsian ICP Capsule ialah dengan cara sub-lingual,cara sub-lingual ialah cara pengkonsumsian ICP dengan meletakkan ICP Capsule dibawah lidah lalu beri sedikit tekanan agar obat bisa larut.Proses penyembuhan akan jauh lebih cepat dengan cara pengkonsumsian Sub-lingual karena ICP Capsule akan langsung menyerap ke seluruh pembuluh darah melalui saluran pembuluh darah di bawah lidah.

Proses penyerapan ICP Capsule yang dikonsumsi secara sub-lingual hanya memerlukan waktu sekitar 1-3 menit.Tanpa melalui saluran pencernaan menyerap secara langsung ke pembuluh darah yang terletak di bawah lidah sehingga proses penyembuhannya jauh lebih cepat dan tidak akan mengganggu kinerja saluran pencernaan.Pengkonsumsian ICP Capsule dengan cara sub-lingual sangat dianjurkan untuk para penderita jantung sekaligus penderita penyakit lambung.

Dosis Pengkonsumsian ICP Capsule

  • Untuk pengobatan : Konsumsi ICP Capsule  2 kapsul 2x sehari,2 kapsul di pagi hari dan 2 kapsul di malam hari.Konsumsilah 30 menit sebelum makan (untuk penderita penyakit lambung konsumsi setelah makan)
  • Untuk pengobatan kondisi kritis jumlah ICP Capsule bisa ditambah menjadi 3 kapsul pagi dan 3 kapsul malam atau 2 kapsul pagi, 2 kapsul siang dan 2 kapsul malam (2 kapsul 3x sehari)
  • Untuk pencegahan, cukup 1 kapsul 2x sehari

Info Penting Seputar ICP Capsule

  • Pengkonsumsian ICP Capsule dengan cara sub-lingual memiliki reaksi penyembuhan jauh lebih cepat karena tidak melalui saluran pencernaan tetapi langsung terserap ke pembuluh darah yang terletak di bawah lidah.Proses penyerapannya sangat cepat hanya memerlukan waktu 1-3 menit saja.Hal inilah yang menjadikan proses penyembuhan jauh lebih cepat dengan pengkonsumsian sub-lingual.
  • ICP Capsule memiliki khasiat menyembuhkan beberapa penyakit yaitu Penyakit jantung koroner,Penyakit jantung berdebar,Penyakit jantung lemah,Penyakit jantung bengkak,Penderita hipertensi,Penderita diabetes,Penderita stroke,Orang yang memiliki tingkat kolesterol tinggi,Penderita obesitas,Orang yang memiliki lipid darah berlebih,Orang yang pernah mengalami serangan jantung,Penderita penyakit kardiovaskular, dan Orang dengan HDL rendah.
  • ICP Capsule tidak dianjurkan dikonsumsi para ibu hamil karena ICP Capsule bermamfaat dan memperlancar peredaran darah serta mengikis pembekuan darah.
  • ICP Capsule aman dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui karena bahan dari ICP  Capsule 100% bahan herbal alami dari tanaman herbal.
  • Wanita yang sedang haid boleh mengkonsumsi ICP karena siklus haid merupakan siklus kesehatan bagi perempuan.
  • Penderita penyakit lambung bisa mengkonsumsi ICP Capsule dengan catatan cara pengkonsumsian dengan cara sub-lingual dan ICP dikonsumsi setelah makan.
  • Seseorang yang mengalami pendarahan hebat bisa mengkonsumsi ICP Capsule namun meski menunggu terlebih dahulu hingga pendarahan selesai.

Beli ICP Capsule 

Sekian informasi mengenai Cara Pengkonsumsian ICP Capsule,bagi Anda yang berminat membeli ICP Capsule yang kami jual caranya mudah Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM atau WhatsApp dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Winata Pratiwi : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : ICP  WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Info lebih lengkapnya mengenai Pembelian ICP Capsule klik gambar di bawah!

http://jualobatherbaljantungicp.blogspot.co.id/2016/10/cara-pemesanan-icp-capsule.html

Cara Konsumsi ICP Capsule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar